Minggu, 10 Agustus 2014

Do Not Sacrifice Comfort for Style

Apa sepatu gaya yang harus saya pakai? Ini adalah ukuran yang tepat saya? Bagaimana saya bisa tahu jika sepatu yang dilakukan benar-benar baik? Ini dan banyak pertanyaan lain yang harus dijawab dalam sepasang sepatu yang dipilih dan dibeli setiap kali.

Hal ini penting untuk menjawab pertanyaan ini dengan bijaksana, untuk pembelian sepasang sepatu baru dapat memiliki efek mendalam pada kesehatan secara keseluruhan seseorang dan kebahagiaan. Pas sepatu dapat menyebabkan banyak rasa sakit dan ketidaknyamanan, juga menyebabkan sakit kepala, nyeri punggung dan kram kaki. Untuk gelar besar, penyakit kaki menyakitkan seperti jagung, masalah kuku, cacat kaki dan kaki datar dapat dihindari dengan hati-hati memilih sepatu.

Seseorang dapat pergi dalam hidup lebih dari 75.000 kilometer. "Mengapa tidak pergi bermil-mil kenyamanan?

Mereka mengorbankan kenyamanan untuk gaya

Jadi bagaimana seharusnya Anda pergi tentang membeli sepatu? Sayangnya, banyak yang memilih sepatu untuk gaya daripada kenyamanan. Lebih sering daripada tidak, jenis ini membeli menyebabkan rasa sakit yang cukup. Selanjutnya, pemilik mungkin akan melemparkan sepatu Anda, tidak ada lagi untuk menanggung dalam situasi, bentuk penyiksaan diri untuk kepentingan fashion.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar